Saatnya "Rigo" untuk IKAPPAMMA Satu

Dalam kancah politik seperti pemilu, banyak sisi yang bisa kita lihat dan inilah yang dinamakan dinamika politik dalam ruang demokrasi. Yang pasti, pemilihan calon ketua IKAPPAMMA Mandah adalah pesta demokratis yang bisa kita jadikan salah satu pelajaran bagi kita semua, bukan hanya Mahasiswa dan Pemuda yang terlibat didalamnya melainkan Masyarakat Mandah juga punya andil yang sangat besar dalam suksesnya pemilihan ini. Dan semoga pesta demokrasi ini menghasilkan sebuah perubahan yang menuju kearah perbaikan, terutama menghimpun segala aspirasi Pemuda dan Mahasiswa mandah kedepan.

Perwakilan RIAU

Perwakilan RIAU
Keikutsertaan Andrigo dalam mensukseskan acara Pekan Seni Mahasiswa Nasional di Jambi

Kamis, 04 Maret 2010

RENCANA DAN STRATEGI KEPENGURUSAN IKAPPAMMA PRIODE 2010-2011

Pendahuluan
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Puji dan puja syukur kehadirat Allah.S.W.T. yang mana pada saat ini kita masih diberikan dua kenikmatan yaitu sehat dan sempat, sehingga kita masih dapat berkumpul bersama ditempat ini dalam menyatukan Visi dan Misi demi majunya kelembagaan Pemuda,Pelajar dan Mahasiswa Mahdan Pekanbaru yang sangat kita banggakan ini. Dengan sejuta harapan agar kita selalu diberikan kemudahan dalam melakukan segala macam pembaharuan terhadap perwujudan IKAPPAMMA kepada suatu lembaga organisasiPemuda,Pelajar dan Mahasiswa Mandah yang lebih baik. Shalawat serta salam tidak lupa dan tidak jemunya kita curahkan kepada nabi besar Muhamad SAW,sebagai tokoh pembaharuan umat, dan juga pemimpin ideal,serta teladan.

Teman-teman Pemuda,Pelajar dan Mahasiswa Mandah Yang tehormat
Pemuda,Pelajar,dan Mahasiswa adalah generasi yang harus selalu berjuang untuk memperbaiki bangsanya. Kita tau sebagian besar masyarakat kita khususnya masyarakat kita yang ada di Mandah masih belum terbebas dari kebodohan dan kemiskinan,oleh karna itu "kitalah" tempat mereka menaruhkan harapan agar dapat mempperjuangkan semua itu sehingga hidup mereka menjadi lebih baik.
Kelembagaan Pemuda,Pelajar dan Mahasiswa Mandah sangat diperlukan untuk mengembangkan minat dan bakat serta aspirasi mahasiswa. Dan semua ini akan terealisasikan apabila ada kerjasama diantara kita semua khususnya mahasiswa mandah yang ada dipekanbaru.

Disusu OLeh :
ANDRIGO INDRA KURNIAWAN
CALON KETUA IKAPAMMA PRIODE 2010-2011

Disampaikan kepada:
FORUM TERBUKA PEMUDA ,PELAJAR DAN MAHASISWA MANDAH PEKANBARU
Dalam Rangkaian Agenda :
MUSYAWARAH BESAR KE VI IKATAN PEMUDA,PELAJAR DAN MAHASISWA MANDAH PEKANBARU

PEKANBARU MARET,2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar